Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Katy Perry Berencana Tumbangkan Rekor Michael Jackson

17 September 2011

Share this history on :


Tak puas dengan status mampu mengimbangi prestasi mendiang Michael Jackson, kini Katy Perry bersiap-siap melepas single keenam dari album TEENAGE DREAM. Kalau single ini berhasil naik ke posisi teratas, maka tumbang sudah rekor yang dipegang Michael Jackson sejak tahun 1987 lalu.

Agustus lalu Katy Perry resmi menyamai prestasi Michael Jackson dengan menempatkan lima single dari album yang sama di posisi pertama tangga lagu di Amerika Serikat. Sekarang track The One That Got Away akan dilansir sebagai single keenam dengan harapan single ini berhasil mendaki hingga puncak tangga.

Menurut Contact Music, saat ini single California Gurls, Teenage Dream, Firework, E.T. dan Last Friday Night (T.G.I.F.) sudah sempat mengenyam sukses menduduki urutan pertama Billboard Hot 100. Kelima single itu diambil dari album TEENAGE DREAM yang dilansir 24 Agustus 2010 lalu.

Usaha yang sama sebenarnya sempat dilakukan Michael Jackson tahun 1988 lalu namun sayangnya single keenam dan ketujuh yang dilansir gagal masuk lima besar Billboard Hot 100.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

1 komentar:

Anonymous said...

Oh tidak bisaaaaa....

Post a Comment