Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Craig David akan Mengisi Konser Tribute Michael Jackson

09 August 2011

Share this history on :
Konser Michael Forever Tribute Concert yang baru akan digelar dua bulan mendatang bukan lagi misteri. Kali ini sudah ada satu penyanyi tenar yang membenarkan keikutsertaannya, tak lain adalah Craig David. Deretan artis lain pendukung konser amal itu akan diumumkan minggu depan.

Lewat akun Facebooknya, pelantun lagu Unbelievable ini mengaku ia adalah salah satu dari beberapa musisi yang akan mengambil bagian dalam konser yang ditunggu-tunggu itu. "Aku merasa sangat terhormat akan bisa tampil bersama dengan musisi-musisi terbaik dunia pada konser Tribute Michael Jackson."

"Dia (Michael) memberiku inspirasi padaku selama aku tumbuh besar, juga jutaan orang lainnya. Aku hanya bisa mengenang musik-musik hebat yang telah diciptakannya, karena jika tidak, kita hanya akan tenggelam dalam kesedihan karena kematiannya. Aku sangat terkejut dengan semua hal yang terjadi. Aku mungkin takkan lagi bertemu dengan seorang superstar sejati seperti dirinya sepanjang hidupku," kata Craig.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment