Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Michael Jackson's Moonwalk

02 July 2011

Share this history on :
http://www.examiner.com/images/blog/EXID704/images/MoonWalkBookCoverEW(1).jpg

Dalam otobiografi terlaris,legendaris Raja Pop,Michael Jackson istirahat penghalang diamnya dan terang berbicara tentang kehidupan publik dan swasta. Moonwalk meliputi masa kanak-kanaknya, awal Jackson 5 hari, waktunya dihabiskan di Motown Epic dan catatan, dan yang fenomenal, karir solo rekaman-pecah. Ini megabintang intens swasta bahkan menanggapi rumor aneh dan kontroversi (seperti yang tentang operasi plastik-nya Bab 5). Dia berbagi inspirasi di balik musiknya, pertama mengasihi, dan persahabatannya dengan bintang terkenal lain. Buku ini juga mencakup banyak yang tidak pernah-melihat-sebelum foto dari arsip keluarga dan koleksi pribadi Jackson Michael.

Seperti banyak orang di seluruh dunia, aku sedih dengan kematian mendadak Michael (Kamis, 25 Juni pada 14:26). Saat aku mendengarkan lagu-lagunya yang dimainkan secara terus menerus di radio dan menonton semua liputan TV dan internet, saya ingin mengetahui lebih lanjut tentang pria itu saya dibesarkan mendengarkan. Beberapa kata-katanya, tercatat sekitar 20 tahun yang lalu, benar-benar dingin untuk membaca sekarang bahwa ia telah meninggal.

Bab Satu: Just Kids Dengan sebuah Dream
"Aku ingat bernyanyi di bagian atas suara saya dan menari dengan sukacita sejati dan bekerja terlalu keras untuk anak-anak." - Michael Jackson

Ada sedikit waktu untuk bermain di rumah 3-ruang kecil di Gary, Indiana. Michael Jackson, yang 7 dari 9 anak, belajar disiplin dan kerja keras dari orang tuanya, Joe dan Katherine. Anak-anak berlatih sepulang sekolah dan pada akhir pekan, non-stop. Michael mengungkapkan penyesalannya bahwa ia tidak memiliki hubungan yang lebih baik dengan ayahnya, yang dikelola kelompok bernyanyi. Michael mengatakan menonton tari bergerak dari James Brown, Jackie Wilson, dan O''Jays dalam hari-hari pertama adalah bagian "penting dari pendidikan".

Bab Dua: Negeri Harapan
"Aku akan membuat Anda hal yang terbesar di dunia" -. Berry Gordy

Berry Gordy meramalkan bahwa Jackson 5 akan memiliki 3 nomor satu catatan berturut-turut - suatu prestasi yang hampir tidak pernah terjadi. Tapi itu terjadi!
"I Want You Back" (November 1969) - terjual 2 juta kopi dalam 6 minggu
"ABC" (Maret 1970) - terjual 2 juta eksemplar dalam 3 minggu
"The Love You Save" pergi (Juni 1970) - untuk nomor 1

Gordy dan keluarga Motown bersikeras pada kesempurnaan. Mereka dikendalikan segala sesuatu tentang Jackson 5, bagaimana mereka berpakaian, mereka menyanyikan lagu-lagu, apa yang mereka katakan selama wawancara. Michael menulis tentang hari-hari panjang dan tur malam di jalan. Untuk melepaskan sedikit uap, anak-anak akan tahap perkelahian bantal, perang krim cukur, dan melempar kantung kertas yang penuh air dari balkon hotel. Tapi tidak semua kesenangan dan permainan. Dia ingat massa menakutkan penggemar gila yang dibongkar department store hanya untuk mendapatkan bagian dari Jackson 5.

Bab Tiga: Mesin Tari
"Saya sendiri belum pernah mencoba obat - tidak ganja, kokain tidak, apa-apa." - Michael Jackson

Dalam bab ini, Jackson mencoba untuk menghilangkan beberapa rumor. Dia bercerita tentang masalah mereka mulai memiliki dengan Motown dan selanjutnya mereka beralih ke Epic Records. Mereka berganti nama menjadi Jacksons dan melanjutkan Tur Dunia. Michael membintangi film The Wiz dengan Diana Ross. Dia berharap untuk "suatu hari nanti mencurahkan banyak waktu untuk membuat film" ... tapi dia tidak pernah melakukannya.

Bab Empat: Aku dan Q
"Aku percaya aku salah satu orang paling kesepian di dunia." - Michael Jackson

Sebagai seorang megabintang, Michael merasa sulit untuk menemukan seseorang yang akan menjadi temannya hanya karena ia menyukainya, bukan karena siapa dia. Dia berbicara tentang wanita-wanita dalam hidupnya, termasuk Tatum O''Neal (kencan pertama sebenarnya) dan Brooke Shields. Dia mengakui bahwa dia "terluka dan cemburu" ketika ia mendengar bahwa Diana Ross telah menikah. Tapi ada hal-hal lain untuk membuatnya sibuk, solo album "Off the Wall", yang diproduksi oleh Quincy Jones yang legendaris.

Bab Lima: The Moonwalk
"Jika album ini tidak lakukan seperti halnya Off the Wall, Anda akan kecewa" -? Quincy Jones

Album tersebut, Thriller, tidak hanya serta Off the Wall, itu menjadi penjualan album terbesar waktu (The Guinness Book of World Records). Michael berkolaborasi dengan Paul McCartney untuk menghasilkan "Katakanlah Katakanlah Katakanlah" dan "The Girl Tambang" Tapi. Itu adalah video MTV untuk "Billie Jean", "Beat It", dan "Thriller" yang menyebabkan album meledak di popularitas. Masing-masing seperti gambar mini-gerak. "Beat It" menampilkan anggota geng aktual dari LA.

Bab Enam: Semua, Apakah Anda Perlu Cinta
"Tinggalkan aku sendiri!" - Michael Jackson

The Pepsi komersial terkenal. Michael menderita luka bakar di bagian belakang kepalanya. Dokter mengatakan ia beruntung masih hidup. Sekali lagi Michael Jackson dalam sorotan negatif. Dalam bab terakhir, pembicaraan Michael tentang harga ketenaran, perbedaan dalam hubungan dengan saudara-saudara perempuannya Janet dan LaToya, dan sukacita ia mendapat dari berada di dekat anak-anak. Terpesona tentang adik Michael Janet? Baca review Shvoong saya tentang biografi Janet Jackson (lihat link di bawah ini).

Semuanya ini adalah sebuah buku menarik untuk membaca tentang seorang jenius musik yang menyentuh hati jutaan orang di seluruh dunia.

-Fariz Zacky
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment