Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Michael Jackson Jadi Inspirasi Ganesh Hedge

30 June 2011

Share this history on :


Michael Jackson terus menjadi menginspirasi banyak orang. Berikut salah satu kisahnya.

Semua orang tahu bahwa raja pop, Michael Jackson, menjadi inspirasi bagi Ganesh Hedge, artis, sutradara sekaligus koreografer Bollywood.

Gensh mengakui, "Aku butuh alasan untuk percaya bahwa seseorang dari keluarga miskin sepertiku mampu membuat sesuatu yang besar. "Thriller" membuatku jadi seorang penari. Sejak kecil aku sudah menari. Namun aku baru tahu gaya Barat dari penampilan Michael Jackson."

Setelah berhasil menyelesaikan lebih dari 500 pertunjukan di seluruh dunia, Ganesh Hedge menjadi koreografer bagi Michael, idolanya di India. Tak hanya itu, ia bahkan tampil dalam pembukaannya. Album pertama Ganesh, "Mein Deewana," juga merupakan buah inspirasi dari Michael Jackson.

"Ini mimpi yang jadi nyata untuk bertemu Michael. Aku berjumpa dengannya di belakang panggung. Aku tumbuh dengan tariannya," tambah Ganesh.

Ada sumber yang mengatakan bahwa Ganesh akan memberikan suatu persembahan bagi Michael di albumnya yang mendatang.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment