Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Michael Jackson Akan Hadir di Fulham

21 March 2011

Share this history on :
http://bestofmichaeljackson.jclondon.com/wp-content/uploads/2010/03/michael_jackson_fulham.jpgFulham mengumumkan akan membangun patung almarhum penyanyi pop Amerika Serikat, Michael Jackson, di markas mereka, Craven Cottage. Menurut Daily Mail, patung akan selesai dan bisa disaksikan publik pada 3 April mendatang.

Pembangunan itu merupakan gagasan pemilik Fulham, Mohamed Al Fayed, yang merupakan teman Jackson. Al Fayed mengaku sudah merencanakan pembangunan itu jauh sebelum Jackson tutup usia pada 25 Juni 2009.

"Michael Jackson adalah legenda sesungguhnya. (Istilah legenda) digunakan terlalu sering pada dunia modern sekarang ini untuk menggambarkan secara berlebihan hal-hal yang berkaitan dengan orang terkenal," ujar Al Fayed.

"Ia adalah teman saya. Ia adalah orang yang dengannya saya berbagi banyak kenangan indah dan yang meninggal terlalu cepat dan secara tragis."

"Ia meninggalkan warisan musim yang begitu luas. Itu akan sering ditiru, tetapi tak akan pernah bisa direplikasi. Michael Jackson akan selalu menjadi satu-satunya."

"Saya berharap bahwa banyak penggemarnya akan mengunjungi patung di Craven Cottage dan bahwa penggemar Fulham akan menghargai melihat seorang bintang terbaik dunia berdiri di antara mereka, pendukung terbaik dunia," tuturnya.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment