Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

Terbukti, King Of Pop Dibunuh Dokter Pribadinya

15 January 2011

Share this history on :

main_imgTerkait kematian King Of Pop Michael Jackson yang mencurigakan, penyelidikan dilakukan dan menemui titik terang. Staf koroner Los Angeles memberi kesaksian bahwa penyebab utama kematian Jackson yakni dua obat, propofol dan lorazepam. Dokter pribadi Jacko, Conrad Murray mengakui memberikan dua obat tersebut, namun dia berkukuh tak bersalah.

Atas perintah tersebut, dokter terakhir yang merawat raja pop Michael Jackson, tersebut akhirnya diperintahkan untuk diadili dengan dakwaan telah membunuh Jackson. Murray dituduh telah memberikan obat yang menyebabkan penyanyi 50 tahun itu overdosis dan meninggal pada 25 Juni 2009 lalu.

Seperti dilaporkan
Reuters, resep obat lainnya juga ditemukan dalam tubuh Jackson. Tapi dari seluruh daftar laporan otopsi disebutkan propofal sebagai penyebab dasar kematian sang superstar.

Michael Jackson meninggal dunia, 25 Juni tahun lalu setelah sempat dilarikan ke sebuah rumah sakit di Los Angeles. Dikenal sebagai Raja Pop karena lagu-lagunya seperti "Thriller" dan "Billie Jean," eksistensi dramatikal Jackson dan tarian inovatifnya telah ditiru oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

Sumber:http://www.jawaban.com/index.php/entertain/detail/color/blue/id/249/id_news/110114211555/limit/0/
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment