Michael Jackson official website | Members area : Register | Sign in

FBI Rilis Kasus-Kasus Michael Jackson

28 December 2009

Share this history on :

FBI merilis arsip kasus-kasus Michael Jackson selama 17 tahun terakhir melalui situs lembaga itu, Selasa (22/12). Data pendukung dari investigasi FBI California itu, di antaranya berisi penyelidikan dugaan pelecehan seksual sang Raja Pop terhadap anak-anak.

"Jacko dibebaskan dari segala tuduhan. Berkas perkara tersebut dipublikasikan atas permintaan Freedom of Information Act menyusul kematian Jacko pada Juni 25 lalu," tulis laporan FBI.

Penyelidik Kepolisian Los Angeles pada September 1993, menurut arsip itu, mengusulkan FBI Los Angeles soal kemungkinan pelanggaran hukum federal terhadap Jacko mengenai pelanggaran moral di negara bagian lain.

Arsip lain menyebutkan, Asisten Kejaksaan Amerika Serikat Patricia Donahue telah mengecek kejadian tersebut dan Jacko dianggap tidak melanggar undang-undang. Sebaliknya, kantor FBI memutuskan mendukung penyelidikan kepolisian Los Angeles dan Santa Barbara.

Arsip itu juga memuat juga data perjalanan penyelidik California ke Manila, Filipina, untuk mewawancarai pasangan Mariano Quindoy dan istrinya yang menginap di Rumah peristirahatan Jacko di Neverland Ranch, Santa Barbara, antara 1988 hingga 1990.

FBI juga membantu polisi Los Angeles menindaklanjuti petunjuk di Ottawa, Kanada, dari seorang pekerja sosial wanita yang mendengar suara-suara aneh melalui dinding dari sebelah kompartemennya di kereta api lintas negara bagian. Diduga, saat itu Jacko berada di dalamnya.

Situs FBI juga mencatat, investigasi FBI tentang kiriman ancaman pembunuhan seorang pria terhadap Jacko dan Presiden Amerika Serikat George HW Bush pada tahun 1992. Pria tersebut mengaku bersalah dan dikirim ke penjara federal
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment